Coto Makassar Daeng Kulle/ Ahmad Jais (Surabaya); Inilah Coto Makassar Paling Jempolan!

Sudah lama banget aku denger orang memuji-muji Coto Makassar Ahmad Jais, yang lebih famous disebut sebagai Coto Ahmad Jais walau nama aslinya adalah Coto Makassar Daeng Kulle. Namun (awalnya) susah sekali buatku menemukan tempat ini! Berkali-kali aku menyusuri Jalan Ahmad…

Share
Mega Guest House (Surabaya); Bersih dan Terjangkau

Sudah lama aku merencakan diri mereview tempat ini namun baru sekarang kesampean karena kepepet. Kepepet mau ada kawan yang berkunjung ke Surabaya dan butuh penginapan, haha! Ini, adalah Mega Guest House yang lokasinya di Jalan Ngagel Madya 38-40, Surabaya: Share

Share
Ayam Goreng Gringging Lombok (Surabaya); Ayam Kampung Goreng, Murah Meriah!

Di akhir bulan Mei lalu, aku bertemu dengan seorang kepala cabang (yang %@$#&%***!!!) dan pertemuan itu luar biasa melelahkan karena aku kudu nunggu dia ready sejak pagi padahal dia baru ready untuk meeting diatas jam 4pm (diatas jam pulang-ku tuh),…

Share
Pizza Hut Delivery/ PHD (Surabaya); Beda Dengan Pizza Hut, Lho!

Karena ada seorang kawan kantor yang ulang tahun, maka aku berkenalan dengan PHD alias Pizza Hut Delivery yang walau pun sama-sama ‘mengandung’ nama “Pizza Hut”  namun menurutku beda. Beda? Hehe, mari aku buktikan! Perbedaan pertama datang dari nomor teleponnya. Jika…

Share
Lontong Mie Ny. Marlia (Surabaya); Wah, Beneran Sedap!

Kalo ke Pasar Atom tuh, kitanya kudu makan makanan yang jarang ada di tempat lain. Lha masa jauh-jauh ke Pasar Atom tapi makannya KFC? Apa kata dunia, haha! Dan salah satu makanan yang kudu diicip saat ke Pasar Atom adalah…

Share