Baso Cup (Surabaya); Bakso Praktis!

Baso Cup tuh baksonya sih bakso biasa saja, namun cara penyajiannya yang bisa dibilang kreatif *jempol*. Dari namanya saja, kalian bisa tebak kan, kalo bakso ini ditempatkan pada sebuah cup: PT. Basocup Foods kini telah luncurkan produk barunya bernama “BASOCUP”….

Share
Favehotel Gatot Subroto (Jakarta); Budget Hotel, Nyelip di Daerah Gatot Subroto Sono..

Singkat cerita, akhirnya aku ditugaskan lagi ke Jakarta (well, kirain aku ga bakalan ditugaskan keluar kota lagi tapi ternyata emang masih berjodoh untuk pergi kesana sini melulu nih). Kali ini, aku tidak dibebaskan memilih hotel sendiri. Jadi, aku tahu beres…

Share
MS/ Manado Souvenir (Manado); Tempat Borong Oleh-Oleh

Kalo sudah jauh-jauh ke tanah seberang, tentunya kudu borong oleh-oleh lah ya. Dan kalo di Manado, kok aku selalu diajaknya ke toko MS/ Manado Souvenir di Jalan B. W. Lapian 25, Manado ini: Share

Share
Katedral Hati Tersuci Maria (Manado); Bangunannya Baru, Yak?

Katedral Hati Tersuci Maria di Jalan Sam Ratulangi 55A, Manado adalah salah satu yang paling pengen aku datangi. Well, walaupun saya bukan seorang Katolik yang religius bin alim tapi sejak aku terpikat dengan Gereja Annai Velangkani di Medan (yang sudah…

Share
Klenteng Kwan Im Ban Hing Kiong (Manado); Klenteng Tertua di Manado

Setelah mengunjungi Klenteng Kwan Kong Kwan Seng Ta Tee, menyeberanglah kita, mendatangi Klenteng Kwan Im Ban Hing Kiong yang memang ‘tetanggaan’ dengan Klenteng Kwan Kong Kwan Seng Ta Tee:   Share

Share