Javento (Surabaya); Jagung Oven

Hayo! Kalian pikir itu jagung lagi diapain coba?

Haha, itu jagung benernya lagi di bakar, pake alat khusus yang diciptain Tito. Dia namakan ‘alat’ bakar jagungnya tuh “oven”. Jadi, engga kudu dikipas-kipas, bentar aja, jagung sudah matang dan terbakar rata. Asik banget kan!

Btw, siapa Tito? Hehe, baca ini dulu deh:

Tito tuh owner JAVENTO; jagung oven Tito. Lokasinya di PAPAYA MARGOREJO, JALAN MARGOREJO INDAH A/ 136-146, SURABAYA.

Jagungnya tuh diserut kaya gini, kemudian ntar dibumbui sesuai pesanan.

Pesananku, PEDAS BBQ. Ah, engga pedas blas! Lha wong jagungnya dikasih butter pedas, susu kental manis dan bumbu BBQ-nya cuma pake bubuk saja (engga saus BBQ). Penampilannya aja engga ada merah-merahnya blas:

Porsinya juga cuma 3/4 gelas, harga 12ribu. OK lah, secara aku doyan jagung haha! Enak, manis soalnya (ada susu kental manisnya segala :p).