Angkringan Bale Raos (Yogyakarta); Di Dalam Lingkungan Keraton

Benernya, kita mau cari Bale Raos yang versi elit (cieh, bahasaku rek) tapi sopir salah lokasi. Kita dibawanya kesini:

Tempat ini namanya juga Bale Raos, tapi versi angkringan. Alias ANGKRINGAN BALE RAOS. Walau kelas angkringan, tapi lokasinya di dalam lingkungan keraton loh. Tepatnya, di PENDOPO NDALEM, YOGYAKARTA.

Tempat makannya terbuka gitu sih (kaya memanfaatkan bagian teras bangunan tapi teras bangunan2 keraton kan luuuuas yak; bisa dipake main bola), tanpa kipas angin dan pake beberapa lampu tambahan agar kesannya engga gelap dan spooky wooky tapi menurutku kok tetap aja ya ‘gimana’ wkwkwk.

Karena namanya angkringan, maka emang stylenya kaya gini:

Modelnya, mirip angkringan-angkringan di Yogyakarta. Jadi, makanan dijejer di meja panjang gitu, lalu kalian bebas ambil apa saja yang di mau..

  

Bayarnya? Ya bawa saja piring kalian ke kasir. Yang diambil aja, yang dibayar. Gitu :).

Masalahnya, aku engga icip apapun karena tujuannya mau makan ke Bale Raos. Dan besok reviewnya nongol yak..