Bakpao Gracio (Surabaya); Enak Juga..

Anak Ubaya kayanya pada kenal dengan BAKPAO GRACIO ya? Kayanya sih gitu atau minimal kenalanku yang alumni Ubaya kali ya haha..

Nah, aku kebetulan lewat di daerah Nirwana Eksekutif dan lihat namanya. Jadi mampir, deh..

Ternyata wujudnya ruko gitu, kaya tempat makan, ada menu manakannya juga:

Nah, di tempat inilah bakpao2 yang dijual di beberapa Uni swasta Surabaya dibuat! Aku sudah beberapa kali makan bakpaonya dan suka dengan beberapa varian rasa.

Favoritku, AYAM BAKAR – BAKPAO GORENG:

Nih bakpao kalo di goreng kulitnya bisa kriuk gitu, tau’ deh pake tepung apa. Enak aja! Luarnya kriuk, dalemnya moist. Luarnya gurih, dalamnya ada manis2nya ayam berbumbu.

Tapi menurut seleraku, yang enak digoreng tuh jenis-jenis bakpao manis/ isi daging. Kalo yang asin, misalnya isi KEJU, KACANG TANAH, dll kok mending versi kukus ya.

Bisa take away atau makan di lokasi. Nih, aku coba makan di tempat & mendinginkan diri dengan ES TEH TAWAR:

Harga bagus nih, serasa balik jaman kuliah haha! Kalo ayam bakar, baksonya, dll aku kurang cocok tapi coba aja. Kali aja kalian doyan..