DS Bistro (Surabaya); Yuk Dah, Balik..

Setelah sekiiian tahun akhirnya balik ke DS BISTRO, di RUKO TAMAN GAPURA A1, G-WALK, CITRALAND, SURABAYA!

Sayang, pas bisa ke DS Bistro kok akunya lagi diet ketat (no carbs, no sugar). Jadinya ya cuma bisa memandang, sambil ngicip micro bites. MI CUIT ini, favoritku dulu (untung kawanku pesan yang ini haha!):

Ini benernya lava cake yang kalo dipotong, keluarlah coklat meleleh. Lalu dikasih ice cream vanila, plus vla vanila dan saus berry(?). Wes, kalo udah kena ginian kalkulator calori kudu dimatiin (FYI aku iri 3/4 mati dengan orang2 yang bisa makan beginian tapi badannya tetap aja kaya foto model!).

Enak? Ya iyalah hahaha, aduh.. aku kan emang sekte manis, ya. Jadi ya doyan beginian. Untung aja ini urat insyafnya masih baru pasang, jadi engga kendor kena godaan.

Kawan yang lain pesan MUSHROOM SOUP:

Bukan tipe mushroom soup favoritku sih (belakangan doyan mushroom soup-nya Pancious). Yang ini hmm, kurang creamy buatku. Tapi ini kan berdasarkan selera, ya.

Trus, karena sudah malam dan kita tuh sibuk ngoceh serius, engga banyak makanan yang dipesan. Minuman pun cuma segelas ES TEH dan SPARKLING WATER yang engga kefoto..

Dan aku sudah berencana balik, karena ini tempat enak buat ngobrol rame2. Jaraknya nyaman banget antar meja, sofanya bener2 bisa buat santai dengan sekat yang membuat kita bisa dapet privacy.

Oh, kepitingnya direkomendasikan oleh kawan. Konon, mirip Beatus tapi harganya beda 1/2 haha! Btw, silakan check menu DS Bistro 2018: