John’s Sandwich (Surabaya); I Love It!

Diantara gegap gempita piala dunia (yeah, ini ditulis di bulan Juni, trus antri publishnya di blog rada lama :p), yang lagi disiarkan di FOOD SOCIETY – PAKUWON MALL, SURABAYA, aku dan kawanku menyelinap agak ke samping, untuk ke mobil VW modif-nya JOHN’S SNOW SANDWICH:

Btw, ini sudah kunjungan kali kesekian tapi baru kali ini aku punya foto proper untuk John Sandwich (di kunjungan pertama fotoku hilang semua; ga sengaja terdelete dari kamera T___T).

Dan inilah, menunya:

Aku sudah pernah coba BLT (Bacon-Lettuce-Tomatoes), tapi ternyata lebih suka dengan GRILLED CHICKEN. Jadi, aku repeat order yang grilled chicken, pake request extra lettuce:

Ini penampilannya:

Sooo simple dan engga pake banyak saus, tapi enak! Itulah herannya. Iniloh cuma roti biasa, dipanggang, dioles mayo pada bagian dalamnya kemudian ditumpuk dengan kettuce, bombay, tomat & ayam panggang. Done. Engga ada bumbu apapun lainnya dan eeenak *damn!*.

Sayang, sandwichnya dipotong engga simetris (biasanya simetris sih), tapi nampak ya isinya padat banget dan segini ini ketika dimakan sore, kenyang sampe besok pagi (engga lebai):

Sangat layak dibaleni, cuman sayang jauhny amattt.. dari rumahku. Ada jasa delivery juga sih, pake kurir mereka (jadi biayanya engga sekejam Gojek dari Pakuwon Mall ke East Coast), pesannya ke LINE: @johnssandwich (pakai @ dan dobel s) atau WA: 081515177700.