Bakerzin (Surabaya); Ganti Menu!

BAKERZIN ganti menu! Bukan cuma berubah, tapi ganti (walau aku menemukan beberapa menu andalannya masih dipertahankan; nasi goreng buntut sapi misalnya).

Kali ini, kita lunch telat. Baru makan jam 3pm dan cari makanan yang engga terlalu tinggi kalori. Kawanku menyarankan ke Bakerzin (you will know why) dan setelah lihat buku menu, EAT YOUR PROTEIN jadi pilihan:

Menu kaya gini, kalorinya 500 saja dan engga banyak carbohidratnya. Kalo ada gula, ya sudahlah sesekali lidah disayang (eh) :p.

Benernya ada 2 minuman yang dipesan tapi keduanya engga difoto padahal cakep (saking asiknya ngobrol).

Btw, daftar menun terbarunya Bakerzin? Hahaha rada mabok sih foto-edit-uploadnya, tapi tadaaa:

Suka deh! Menunya ada itungan kalorinya (untuk makanan), bikin jadi bisa perkirakan mana yang kudu dipesan dan mana yang kudu dihindari sesaat. Ini loh yang aku acungi jempol, udah gitu ada beberapa menu yang cuma 200-300 kalori padahal sudah ada protein (dan tentu sayur!).

Aduh maklumin yah, secara sekarang aku sudah instal kalkulator kalori di otak wkwkwk..

Kayanya bisa bolak balik ke Bakerzin, apalagi makanannya OK, servis OK juga lah dan apa yang kita lihat dibuku sama cantiknya dengan menu makanan yang keluar (kebetulan tetangga meja pesan makanan secara brutal, baunya eeenak-enak dan cantik2 penampilannya), jadi aku kudu pergi cepet-cepet dari Bakerzin sebelum tergoda pesan menu lain haha!