Lumpia Sidodadi (Surabaya); Isi Bengkoang, Nih..

Pas menjelajah daerah Ploso, aku lihat ada orang jual lumpia sampe ngantriii. Aku, sebagai penggemar lumpia tentu saja mampir hahaha :p.

Namanya, LUMPIA SIDODADI, JALAN KARANG EMPAT BESAR, SURABAYA. Jajaran Bebek HT, gitu. Bukanya dari pagi sekitar jam 7, entah sampe jam berapa (ga sempat tanya-tanya, antri soalnya). Trus ada pemberitahuan tuh, jam 3 pm dia buka lagi:

Aku engga foto tumpukan lumpianya. Btw benernya ada juga RISOLES dan KROKET yaaaang juga engga kefoto *keplok-keplok*. Btw, ini LUMPIA GORENGnya, ya:

Garing banget, kulitnya emang kriuk. Isinya ternyata bengkoang (sempat aku kira rebung lho) dan serutan wortel:

Rasanya? Asin. Kalo dimakan gitu aja aduh mak, terlalu asin buatku. Setelah dikasih bumbu, jadi lebih mendingan.

Btw, semua gorengannya dijual dengan harga Rp. 3rb.