Kaliandra Sejati Eco Resort & Farm (Prigen/ Pasuruan); Recharge Body & Soul

KALIANDRA SEJATI ECO RESORT & FARM, DUSUN GAMOH, RT. 7/ RW. 12, DESA DAYUREJO, KEC. PRIGEN, PASURUAN kembali aku datangi di 2018:

Tempat ini menyenangkan sekali, seperti melihat kastil kecil ditengah pegunungan yang berkabut. Areanya makin luas dan pembangunan terus dilanjutkan hingga sekarang (beberapa bagian seperti perumahan bagiku) tapi pusatnya tetaplah pada 2 daerah bernama HASTINAPURA dan BHARATAPURA.

HASTINAPURA, bangunannya lebih elit, bahkan rumah pemilik resort pun terletak di daerah ini:

Daerah ini semi tertutup bagi pendatang. Bangunan utamanya, hanya terbuka untuk pemilik, tamu pribadinya & cleaning service. Taman luasnya begitu terpelihara dan luas, dengan sentuhan detail bergaya Eropa.

Beberapa burung merak berjalan santai tanpa ancaman, disekitar rumah ini..

Disebelah rumah utama, ada 1 lagi rumah megah 2 lantai. Di lantai dasar, ada beberapa ruangan untuk perawatan badan dengan beberapa bahan premium.

Nah, kalau perawatannya lama dan pengen bener-bener tuntas, santai, maka disarankan untuk menginap. Bisa didalam bangunan yang sama dengan tempat perawatan, karena dilantai 2-nya ada beberapa kamar dengan fasilitas mewah untuk istirahat..

  

Kalau mau menginap dengan biaya lebih terjangkau, menginaplah di BHARATAPURA:

Bangunannya lebih merakyat dan bergaya tradisional Jawa. Tetap nyaman, bersih, aman (walaupun sepertinya bertetangga dengan hutan).

Ada beberapa pendapa yang bisa untuk belajar

Plus ada beberapa bangalow lagi sih cuman aku engga menjelalah karena cuaca hujan dan kabut turun. Bangunannya sama-sama bergaya Jawa, beberapa terdiri dari 2 lantai dengan bahan alam (kayu, batu bata, marmer, dll).

Benernya kita dapet paket2 harga spa, outbond, penginapan, dll-nya Kaliandra Sejati Eco Resort & Farm tapi karena menurutku semuanya cenderung berubah-ubah, maka ada baiknya kalian telepon sendiri ke Kaliandra Sejati Eco Resort & Farm.

(0343) 6741979.