Mama Noy (Surabaya); Thai Food

Foto2 dari MAMA NOY sliweran di insta, ya. Dan aku akhirnya datang, untuk bawa tamu dari luar kota ke tempat2 yang belum pernah dia  datangi.

Lokasinya, JALAN PURI WIDYA KENCANA K2/ 1, CITRALAND, SURABAYA:

Tempatnya cakep emang, tapi engga banyak bagian yang bisa aku foto karena menurutku terlalu gelap:

Ada 2 ruang makan. Yang aku foto diatas adalah indoor-nya. Pake AC dan terang. Aku memilih makan di dalam ruangan simply karena ada ACnya.

Dan yang ini, adalah tempat makan outdoor-nya:

 

Kata waitress-nya, “Kalo kesini sore aja Ce, cakep tempatnya”. Catet.

Dan nih tempat, bukan Chinese food resto, but Thailand! Haha, surprised. Buku menunya sederhana sekali:

Aku cuma pesan 2 macam makanan saja, itu pun yang direkomendasikan oleh waitress. Salah satunya adalah “makanan wajib” ke tempat makan Thailand, PAD THAI:

Cakep ya (haish, aku kangen Thailand!). Udangnya gede juga (tapi harganya juga OK sih ini). Dan.. asin. Pake banget, hahahaha! 1 porsi ini engga bisa dihabiskan, walau akhirnya manggil kawan lain untuk keroyokan makan.

Yang ini, PAD KA PAU WITH RICE:

Yang ini mendingan sih, bisa dimakan tapi pedasnya amboiii. Kalo bukan penggila sambal seperti aku, pasti sudah gobyos kemringet.

Kita engga pesan minum (eh, tapi aku beli AIR MINERAL ding) dan pindah ke tempat lain untuk kongkow lebih lama.

Tempat ini OK sih benernya buat ngobrol (bayangin aja ya itu pas malem minggu dan engga ada siapapun kecuali kita lho, haha!), tapi engga untuk rame-rame. Mejanya kecil, jarak antar meja juga dekat :D. Dan di meja sekecil itu, aku duduk ber-8 bareng temen2. Engga banget lah ya.

Jadi, kita pindah ke DS Bistro yang reviewnya bakal nongol bentar lagi :).