The Bridge (Bali); Love This Place!

Aku duluuuu pernah mimpi pergi ke tempat makan PERSIS banget dengan THE BRIDGE di JALAN RAYA CAMPUHAN, UBUD, GIANYAR, BALI ini! Nemu tempat ini pun engga sengaja, saat berkunjung ke Museum Blanco di Ubud.

Tapi saat pertama kali ‘nemu’ tempat ini, aku engga sempat kesana karena udah keburu ditunggu rombongan untuk dinner.

Jadi, pas kemaren ke Ubud, dibelain mampir di Bridges..

Bahkan benernya kita direncanakan makan malam di tempat ini, namun karena beberapa alasan akhirnya acara dinner pindah ke The Elephant (sudah aku review beberapa hari kemaren).

Tapi masih untung dah, masih keburu buat mampir ke tempat ini..

Bridges ini benernya tempat makan yang memanfaatkan sebuah tebing di Ubud, Bali. Jadi, pintu masuk utamanya diatas, tempat makannya berada di bawah (ada beberapa tingkat).

Dan dinamakan Bridges, karena emang ada semacam jembatan didekat tempat makan ini:

Aksesnya lagi ditutup, mungkin karena malam. Tapi pada beberapa foto, tampaknya jembatan ini (mungkin) dibuka saat siang hari.

Oh ya, ini bagian dalam Bridges:

Banyak anak tangga. Jadi, tolong berhati-hati terutama jika membawa lansia/ anak kecil ke tempat ini.

Ini, tempat kita duduk (posisinya paling bawah):

Kita datang emang saat Bridges hampir tutup. Jadi, situasinya sudah lumayan sepi dan benernya kita engga ditolak untuk pesan makan malam, tapi (waktu itu) kita lumayan kenyang. Walau begitu, aku tetap sempat pegang buku menu:

Dan daripada bengong, akhirnya aku pesan CARAMEL CREME BRULEE:

Yang ini lebih bisa aku nikmati, daripada dessert-nya Room 4 Dessert wkwkwk.. Mungkin karena yang ini lebih sederhana (& lebih familiar) ya daripada yang disajikan di Room 4 Dessert. Btw, kali lain kudu balik deh ke tempat ini dan cobain makanannya!

Oh, kawanku juga pesan wine dan engga aku foto, saking serunya kita ngobrol mulai dari hal masuk akal, sampe mistis *eaaa!*. Saking serunya sampe kita baru pulang setelah Bridges beneran tutup, jadi kita penghuni terakhir gitu lah ceritanya :p.

But seriusly, sesekali ngabur dari Surabaya untuk ke Bali, bertemu kawan lama dan ngakak, bener-bener mengisi ‘bahan bakar’ untuk jadi lebih happy daripada biasanya!

Aku sudah merencanakan untuk segera ngabur lagi ke Bali haha <3. Yeah, sekarang aku berhasil mencintai Bali!