Maison Féerie (Surabaya); Review Ice Cream

Awalnya, aku penasaran dengan banyaknya orang mondar mandir bawa ice cream cone di sekitar TP 5 dan 6. Kirain, ice creamnya si MAISON FEEERIE, tapi eeh.. ternyata bukan. Ice cream yang mondar mandir itu adalah ice creamnya Ezo Hokkaido Cheesecake & Bakery.

Namun karena lokasinya berdekatan, setelah dari Ezo Hokkaido Cheesecake & Bakery, dibelain deh ke Maison Féerie! Beli apa? Ice cream juga, laaah.. biar tuntas penasarannya!

Dan tadaaa, inilah ice cream versi Maison Féerie:

Disini, cuma ada 2 varian rasa yak. Yang kiri, HAZELNUT. Yang kanan, GREEN TEA.

Dari keduanya, aku prefer di Hazelnut yang ternyata ice creamnya vanilla (bukan choco hazelnut), dikasih topping sedikit coklat dan kacang hazelnut (jadi hazelnutnya tuh topping, bukan rasa ice creamnya):

Rasa ice creamnya sendiri kok sekilas mengingatkanku dengan Sustagen Vanilla ya? Hahaha, suer.. sampe nanya teman dan mereka sepakat (note: kita pada udah puluhan tahun engga minum Sustagen, jadi maafkan kalo salah).

Aduh, beda bangetlah dengan ice cream Ezo Hokkaido Cheesecake and Bakery. Yang ini, es-nya engga terlalu lembut, engga milky, engga terlalu manis, tapi juga engga spesial *jleb!*. Yang enak ya coklat dan hazelnutnya, tapi kita kan beli ice cream ya, bukan beli toppingnya :p.

Yang green tea:

Kata kawan nih, kata kawan lho yaaa.. kaya beli es teh tawar :p. Aku pada dasarnya engga doyan green tea, jadi buatku ya biasa saja.

Yang bikin istimewa dari ice cream Maison Féerie adalah cone ice creamnya yang terbuat dari pastry tipis dengan taburan gula pasir dibagian luar. Masalahnya, setelah diicip kok ya engga spesial2 amat wkwkw.

Jadi, ya… begitulah :p.

PS: karena cuma review 1 produk, maka hari ini aku post 2 judul tulisan (yang satunya tentang Ice Cream Ezo Hokkaido Cheesecake & Bakery, sudah posting 5 menit yang lalu)