Ezo Hokkaido Cheesecake and Bakery (Surabaya); Review Ice Cream

Sayangku, jangan ngomel ya.. Ini bakapan jadi review pendek. Makanya, hari ini ntar aku posting 2x (biar jadi panjang maksudnya), hehe.

Kenapa pendek? Karena yang di review sebiji doang, engga ada foto lain-lain (soalnya  situasi lumayan rame & tangan rempong bawa belanjaan). Itupun, salah satunya udah keburu dimakan sebelum difoto:

Yeah, aku review ICE CREAM!!!

Udah lama banget penasaran dengan ice cream keluaran EZO HOKKAIDO CHEESECAKE AND BAKERY, karena setiap kali muter di TP 5 & 6, aku sering banget lihat orang jalan sambil makan ice cream cone.

Awalnya aku pikir tuh ice cream dari Maison Féerie, tapi setelah diamati ala Red Sparrow gituh *gubrak*, fix dah kalo semua ice cream dalam genggaman orang yang lalu lalang itu adalah ice creamnya Ezo Hokkaido Cheesecake and Bakery di TP 6, LANTAI 5, SURABAYA.

Ezo Hokkaido Cheesecake and Bakery sendiri kayanya rame cuma karena ice creamnya deh (saat kita lewati Ezo Hokkaido Cheesecake and Bakery jam 9pm & rotinya udah pada di sale 50%, engga ada orang heboh dengan roti & tetap antri ice cream!).

Cuma ada 2 rasa ice cream:

Yang kanan, STRAWBERRY (sorry, udah keburu dimakan). Yang kiri, CHEESE.

Mana yang jadi best seller? Cheese!

Rasanya ada sedikit rasa keju, ada juga manis. Tekstur es-nya lembut dan secara keseluruhan, jarang ada ice cream dengan rasa seperti ini (rasa keju!). Pantas saja, banyak yang antri (lalu mondar mandir bawa ice cream).

Yang Straberry-pun aku suka loh! Rasa berry-nya tuh ada, tapi kecutnya samar saja, engga kecut, tapi juga engga terlalu manis. Ringan banget, malah. Dan engga terlalu berasa susu. Makan 1 cone gini, sama sekali engga bikin eneg.

Oh ya, cone-nya renyah bangetttt! Menyenangkan, wkwkwk. Recommended!

PS: 5 menit setelah ini, review ice cream Maison Féerie bakal publish.