Niki Kopitiam Cafe & Resto (Malang); Chinese Food-nya OK

Udah dari tahun lalu sepupu kasih rekomen untuk datang ke NIKI KOPITIAM CAFE & RESTO, tapi pikirku kalo sekedar Kopitiam di Surabaya kan banyak. Trus, katanya banyak menu Chinese Food. Lha aku kalo pengen chinese food di Malang, prefer ke tempat-tempat makan yang klasik, seperti Depot 21, Depot Sawahan, dll.

Tapi ah, jodoh emang engga kemana. Nih, aku nongol di Niki Kopitiam Cafe & Resto yang di JALAN BONDOWOSO 8, MALANG:

Tempat makannya benernya engga seperti kopitiam-kopitiam di Surabaya yang biasanya punya interior tempo dulu. Yang ini, modern minimalis. Lebih layak disebut cafe, emang:

Tadi tuh bagian indoor yang full Ac dan bebas asap rokok, nah.. yang ini bagian outdoor:

Dengan banyaknya menu, aku sempat bingung mau pesan apa. Jadi, nurut saja sama sepupu deh. Dia mau makan apa, Cece-nya ini ngikut aja *lagi jadi anak manis yang penurut haha!*. Dia pesan AYAM KUNG PAO:

Porsinya benernya engga gede-gede amat, lebih cocok buat acara makan bareng temen daripada makan keluarga. Tapi, si Ayam Kung Pao ini OK aja sih. Menu ini engga pake mente (ya iyalah, mahal soalnya) tapi dikasih kacang sangrai. Trus, ada bawang-bawangnya juga.

Sekilas mirip plek dengan menu yang ini, KEPITING SOKA LADA HITAM:

Bedanya cuman yang kepiting soka ini, berasa lada hitamnya. Tapi tetap aja ada bawang, dll.

Ada CA KAILAN BAWANG PUTIH yang engga kefoto *laperrr*, tapi tuh sayur OK loh! Empuk, daunnya engga pahit, disajikan panas, cocok dimakan dengan si Kepiting dan Ayam Kung Pao.

Porsi NASI PUTIHnya segini:

Btw, ada cabangnya tuh di JALAN IR. SOEKARNO 125, BEJI, BATU:

Btw, disini ada 2 macam menu. Menu sarapan:

Dan menu makan malam (hauhauahaaa.. mabok asli dah, fotoin & edit menu sebanyak ini haha!):

Aku aja mabok, apalagi kokinya yak :p.