Iklan di laurentiadewi.com

Tunggu dulu, jangan buru-buru complain. Mari baca dengan tenang sampai akhir cerita, ya..

Jujur saja, 2017 adalah tahun yang berat buat laurentiadewi.com karena sempat ada banyak masalah dengan traffic blog melonjak, server kewalahan, dapat peringatan berkali-kali & blog sempat ditutup sementara karena itu.

Kejadian itu datang barengan dengan beberapa masalah pribadi yang sempat membuatku kepikir mau tutup laurentiadewi.com. Tapi orang yang ngurusin blog ini langsung membantu abis2an, semangati aku terus2an dan voila, blog ada lagi, jalan, lancar.

Opsi menutup blog kemudian datang lagi di Januari 2018 ini.
Saat ini aku kudu perpanjang sewa hosting dan nilainya cukup besar (mengingat traffic blog ini yang tinggi).
Karena merasa berat, maka keputusan pun dibuat: laurentiadewi.com ditutup.

Sesaat setelah keputusan itu aku umumkan di FB dan insta, seorang menghubungiku dan dia langsung bilang kali dia bersedia menjadi donatur penuh untuk kelangsungan laurentiadewi.com!!! Artinya, biaya hosting akan dibayar lunas oleh dia, bahkan nomor rekeningku langsung diminta saat itu juga!

Tawaran ini membuatku merubah keputusan (BUKAN karena aku terima dananya, ya). Saat itu berasa ada yang segitunya sayang dengan blog ini, sampai mau jadi donatur tunggal. Aku tawarkan imbalan berupa iklan, dsb tapi semuanya ditolak. Dia cuma mau blog ini tetap ada, titik. Hati siapa yang engga meleleh, coba?

Malamnya, aku mempertimbangkan tawaran itu dalam diam dan tiba-tiba mendapat ide yang (semoga berupa) win-sin solution buat aku & kalian para pembaca blog ini.

Aku jadi terpikir untuk menghasilkan sesuatu dari blog ini (setelah sekian tahun hanya memberi & tidak mendapat apapun dalam bentuk rupiah).

Maka..

Kalau selama ini kalian lihat tampilan blog-ku polos, maka aku kini HARUS menyulapnya menjadi media iklan. Jadi, kalian pemilik usaha kuliner/ wisata, bisa menaruh iklannya di blog-ku, tanpa aku review.

Bentuknya seperti banner. Aku bisa bantu designkan secara sederhana. Kemudian dipasang dengan jangka waktu tertentu dan tentu saja, BERBAYAR.

Jika kalian tertarik, silakan hubungi aku sebelum tanggal 15 Januari 2018 melalu DM instagram @laurentiadewi_blog.

Data mengenai unique visitors sepanjang 2017 & detail pengunjung harian di Desember 2017 akan diberikan sebagai pertimbangan kalian memasang iklan di blog ini. Aku janji, ini bener-bener good deal. Dan aku optimis, ini akan menjadi win-win solutions antara aku dan kalian para pengakses blog.

Salam,
Laurentia Dewi

PS: kolom komen akan dibuka untuk postingan 2018