Warmob 88 (Malang); (Apa Itu) Kremikan..

Aku diseret sepupuku ke tempat bernama Warmob 88 di Jalan Bromo 36, MalangĀ (dan ada cabangnya tuh di Pertokoan Borobudur Megah Kav. 12, Malang):

Rumah yang dipakai Warmob 88 ini dahulu rumah kawan Mami, sih. Tapi kini sudah berganti pemilik dan garasinya yang dipakai untuk tempat makan. Tempatnya cukup terang dan diberi beberapa kipas angin untuk mengusir hawa sumuk (Malang sudah engga dingin lagi nih, Sis):

Silakan lihat menunya:

Intip pula kulkasnya:

Dan lirik kerupuknya:

Aku sih bahkan menyelinap kebalik meja penjualnya untuk fotoin ini (dan diomeli, haha!):

OK, singkat kata tempat ini terkenal dengan yang namanya “Kremikan”. Apa itu? Aku aja baru denger istilah “Kremikan” yang tidak lain tidak bukan adalah kremesan *kepolk-keplok*:

Foto diatas adalah porsi nasiku yang aku makan bersama Iga Telur Penyet Kremikan:

Iganya cukup banyak ya dan telurnya didadar, menggoda:

Aku nambah 1 porsi Terong Penyet Kremikan:

Keduanya buatku biasa saja.

Ini makanan Mami dan Sepupu (masing-masing seporsi, tapi menunya sama):

Namanya, Nasi Udang Kremikan. Mirip dengan udangnya Bu Rudy tuh bentuknya (rasanya sih yang ini lebih light), disajikan dengan tumis buncis, bihun kecap dan lagi-lagi kremesan:

Aku ngicip dikit. Biasa saja sih. Kalo mau lebih nendang, nih sambalnya:

Minuman? Ah, aku pesan Es Kelapa Muda:

Enak! Sepupu dan Mami sih minum Es Teh Labu yang engga aku foto. Kedua jenis minuman ini OK, lah. Teh Labu-nya pun engga manis norak, disajikan dalam kemasan botol 300ml dan dingin, kalo mau lebih dingin ya minta aja Es Batu :).

Lumayan juga totalan akhirnya :p:

Buatku nih yaaaa.. dengan harga segitu kok mending makan di Leko haha, cuman engga ada kremesannya sih (tapi kremesan ituloh minyak tok).