Depot Anda (Surabaya); Benernya sih Cuma Warung..

Depot Anda yang ini benernya cuma warung aja sih, lokasinya di Jalan Kendangsari Samping Telkom, Surabaya:

Aku engga tahu sampe kapan Depot Anda akan bisa bertahan jualan ngemper kelas kaki-5 di Surabaya yang lagi tertib memberantas bangunan liar & merelokasi PK5. Tapi sampe saat ini sih Depot Anda masih ada dan sejak aku kuliah, menunya engga berubah deh (yang berubah cuma harganya aja):

Kalian tinggal pesan aja apa yang diinginkan dan ntar bakal diantar ke meja makan:

Ini, pesananku:

2 potong Bebek Goreng lengkap dengan bumbu kuningnya yang gurih itu, ditambah Jerohan Bebek + Tahu Goreng + Tempe Goreng:

Oh tentu saja semua disajikan bersama Sambal:

Dan Lalapan:

Ada kecap manis di meja, buat bikin pesanan makin asik. Oh ya, makanan model gini pake nasi juga lah, cuman engga aku foto.

Dulu, tempat ini jadi jujuganku makan bebek goreng jaman masih kuliah. Maklum, jaman itu aku belum terlalu menjelajah dan buatku bebek gorengnya udah bisa dibilang enak. Tapi saat 2x terakhir aku balik ke Depot Anda, eeh.. bebeknya keras. Cenderung rada alot. Jadi, sepertinya aku kudu cari tempata lain untuk makan bebek deh..