ALL, FOODICTIONARY

Keripik Pisang Sempurna (Surabaya); Tipis Renyah dan Manis

Ada keripik enak, nih! Namanya PD banget, KERIPIK PISANG SEMPURNA:

Kata yang bikin sih, “Udah coba banyak kali, trus ini yang enak, jadi ya sudah dikasih nama SEMPURNA saja”, gitu.

Keripik ini pake pisang kepok yang dipotong tipis, trus digoreng dan diberi gula. Minyak dan gulanya bukan pake yang curah, jadi kriuknya engga bikin batuk! Dijamin deh, soalnya ada ponakan masih SD, makan ini sebungkus dan baik-baik aja wkwkw..

Lihat keripiknya lebih dekat, deh:

Kelihatan kan tipis dan manisnya?

Awalnya, keripik pisang ini dibuat cuma buat dibagikan ke teman-teman saat reuni sekolah, eeh.. banyak yang suka dan dijual deh. Dalam 1 bulan pertama aja, laku sampe ratusan bungkus. Jadi, kayanya bakal diserusin lah..

Buat yang mau pesan, WA ke 081 3366 9 5567 ya..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *